Rabu, 25 Juni 2014

4. Praktik Pembelajaran Terbimbing

4.1 Analisis Video Pembelajaran

4.2 Penyusunan RPP

Perancangan Pelaksanaan dan Penilaian Pembelajaran

3.1 Pembelajaran Saintifik dalam Pembelajaran

3.2 Model-model Pembelajaran dan cara penilaiannya : Problem Based Learning/ Discovery Learning/ Inquiry Learning / Project Based Learning

3.3 Pelaporan Hasil Penilaian Pembelajaran dalam Rapor


ANALISIS BUKU

ANALISIS BUKU GURU DAN SISWA

1. Konsep Kurikulum 2013

1.1 RASIONAL DAN ELEMEN PERUBAHAN KURIKULUM

A. Rasional Pengembangan Kurikulum 2013

     Pengembanagn kurikulum perlu dilakukan karena adanya berbagai tantangan yang dihadapi, baik tantangan internal maupun tantangan eksternal.
1. Tantangan Internal
2. Tantangan Eksternal
3. Penyempurnaan Pola pikir
4. Penguatan Tata Kelola Kurikulum
5. Pendalaman dan Perluasan Materi


1.2 SKL. KL, DAN KD DAN STRATEGI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013

1.3 PENDEKATAN, MODEL-MODEL PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN PADA KURIKULUM 2013